RSS

Pantai Seruni

    Pantai seruni adalah salah satu pantai baru di kabupaten gunungkidul. Nama seru diambil dari bahasa yunani yang berarti emas. Memang, perjalanan ke pantai ini seperti perjalanan seorang penggali emas. Butuh perjuangan untuk sampai ke tempat ini. Namun, apabila sudah sampai di pantai ini rasa lelah perjalanan akan terbayar dengan keindahan di pantai seruni. Disini, pantai nya masih sangat alami. Belum banyak yang mengetahui tentang pantai ini. Bahkan, orang gunungkidul pun belum semua mengetahui keberadaan pantai ini.
   Oleh karena belum banyak yang mengunjunginya, pantai ini masih bersih dari sampah dan masih sepi. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencari tempat untuk berkemah di tepi pantai yang tentunya masih sepi.





     
    Pantai ini belum memiliki akses jalan yang memadai, pengunjung harus jalan terlebih dulu untuk menuju ke pantai ini. Anda harus melewati ladang dan tebing yang cukup menyulitkan. Dan belum banyak orang yang berjualan dipantai ini. Jadi, jika anda ingi pergi untuk melihat keindahan pantai ini jangan lupa untuk membawa bekal:D   

0 komentar:

Posting Komentar